Rabu, 05 Oktober 2011

Dia yang selalu menguatkan ku.

Posted by Ribka Capah di Rabu, Oktober 05, 2011

Dia yang selalu menguatkan ku.
          Disegala yang ku alami, ku tau Allah ku bekerja. Terkadang apa yang tak ku inginkan terjadi.  Mungkin tak ku pahami tentang apa yang sedang terjadi dan yang ku alami dalam hidupku. Tapi, yang ku tau Allah ku sedang merangkai rencana indah dalam hidupku.
       Disaat kekhawatiran, ketakutan, keresahan menyelimutiku, aku tidak tau pada siapa akan ku curahkan seluruh perasaan yang terisi di hati ku. Namun, aku hanya duduk di atas tempat tidurku dan melipat tangan, mempertemukan jemariku. Lalu aku berdoa.
      Aku mengungkapkan seluruh perasaan yang menyesakkan dada pada satu-satunya Sahabatku yang selalu ada di s’tiap aku bernafas. Aku tau, stiap apa yang ku katakana padanya, dia telah mengetahuinya terlebih dahulu.

     Waktu berdua bersama-Nya tidak terasa. Seakan detik tak berjalan. Seakan-akan waktu terhenti sejenak. Saat berbicara pada-Nya, hati ku terasa tentram, membawa damai bagiku. Keresahaan, ketakutan, kegelisahaann yang kurasakan sirna seketika. Hati ku seperti di perbaru-Nya. Dia menyentuh hatiku dengan kasihnya yang begitu hangat, dia menyelimuti hatiku dengan cinta nya yang sangat menyejukan hati hingga jiwa terasa disejukkan.
    Tak terasa, tetes air mata yang hangat menetes membasahi bola mataku dan pipi. Terasa sangat hangat. Namun, Sahabatku menghapusnya dengan rajutan jawaban atas doa ku. Dia memberikan Sebuah penghiburan yang tak akan ku dapatkan dari siapa pun.

   Dia tidak hanya sahabatku. Akan tetapi Dia juga adalah bapa ku. Bapa yang selalu menyertaiku disetiap aku berjalan menelusuri waktu hidupku, di setiap langkah hidupku. Bapa yang membrikan segala yang terbaik untuk ku, bukan segala yang ku ingin kan. Kehangatan kasihnya pada ku tidak terlukiskan oleh apa pun.

   Dia, adalah Allah ku yang selalu mengasihiku. Yang selalu menegurku bila aku menyimpang dari hidup yang benar, bila aku lalai karena emosi.
Dia  Allah yang selalu menemaniku di setiap waktu. Allah yang menguatkan ku disaat ku rapuh. Allah yang selalu menopang ku disaat ku jatuh. Allah yang tidak akan meninggal kan ku sendiri.

   Di atas semua itu, Bapa, Sahabat dan Allah ku adalah satu.
Aku sangat bersyukur telah mengenal siapa itu Yesus yang sesungguhnya. AKu benar-benar  telah merasakan  kehadiran_Nya.
Dan aku bangga menjadi anak-Nya. Aku bangga menjadi sahabat-Nya. Aku bangga menjadi hamba-Nya.
Aku Sangat bersyukur lahir dari keluarga yang selalu mengandalkan-Nya, yang selalu memuji-Nya, yang selalu bersyukur atas apa saja yang diberikan-Nya.  

0 comment:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia
Kenalkan, saya Ribka mahasiswi peternakan IPB. suka menulis tapi bukan penulis. Menulis hal-hal yang berkesan, supaya kelak bisa mengingatnya jika lupa (mengabadikan ingatan). suka fotografi, tapi bukan fotografer. hanya suka mengabadikan apa yang ku lihat. Hal-hal yang unik, momen berkesan, atau apa saja yang menarik untuk di foto. Aku suka musik, tapi bukan pemusik. Hanya seorang penikmat musik dan bisa memainkan gitar, harmonika, dan piano. Aku percaya Yesus adalah Tuhan.. "Aku adalah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" Yohanes 14:6 Yang terakhir, aku seseorang yang sangat menikmati dan menyukai kesendirian. Tapi bukan berarti seorang yang anti sosial. lebih nyaman dan merasa damai dalam kesepian, kesunyian, dan ketenangan.. wkkwkw

Entri Paling banyak di lihat

 

:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea