Senin, 10 Oktober 2011

Bacaa, dan Renungkan ( Sebuah Cinta Suci Dari Seorang anak kepada Ibunya) )

Posted by Ribka Capah di Senin, Oktober 10, 2011
KISAH YANG SANGAT MEMILUKAN!









Ada seorang anak perempuan yang mungil, datang dengan wajah lugu yang  berseri  dan 


memberitahukan sesuatu pada ibunya,


"Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama".

Ibunya yang mendengar hal itu lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal 
setengah. Dan wajah, tangan serta baju anak perempuan mungil itu telah belepotan dengan lipstik mahal tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak
perempuan mungil   malang tersebut, meluapkan emosinya  tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.
Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini tesadar kalau anak 
perempuannya sudah Tidak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis


 dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya.








Tapi terlambat,..... jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak.



Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan


 tinta lipstik merah yang tertulis: "Mama, aku sangat mencintaimu".




Dari Ilustrasi di atas, apa yang dapat kamu petik?

RENUNGKANLAH!


Sumber : 
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=200615593340251&set=a.102836569784821.4562.100001754351476&type=1&theater



0 comment:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia
Kenalkan, saya Ribka mahasiswi peternakan IPB. suka menulis tapi bukan penulis. Menulis hal-hal yang berkesan, supaya kelak bisa mengingatnya jika lupa (mengabadikan ingatan). suka fotografi, tapi bukan fotografer. hanya suka mengabadikan apa yang ku lihat. Hal-hal yang unik, momen berkesan, atau apa saja yang menarik untuk di foto. Aku suka musik, tapi bukan pemusik. Hanya seorang penikmat musik dan bisa memainkan gitar, harmonika, dan piano. Aku percaya Yesus adalah Tuhan.. "Aku adalah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" Yohanes 14:6 Yang terakhir, aku seseorang yang sangat menikmati dan menyukai kesendirian. Tapi bukan berarti seorang yang anti sosial. lebih nyaman dan merasa damai dalam kesepian, kesunyian, dan ketenangan.. wkkwkw

Entri Paling banyak di lihat

 

:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea