Kamis, 26 Januari 2017

Hari ke SE-puluh

Posted by Ribka Capah di Kamis, Januari 26, 2017


                                                                                          Bagi seseorang yang menyukai madu, melihat hal
  ini bisa membuatnya terharu.. kesannya memang lebay, tapii.. that's it. Ngelihat madu kayak gitu rasanya seperti ngelihat "your crush". Hohoho

 Walaupun hanya tiga minggu hari, walaupun nggak banyak hal yang asik, tapi aku bersyukur bisa belajar di tempat ini dan mengenal empat orang baru dengan mendengar berbagai cerita unik mereka. Yep, hari ini hari terakhir magang hoho. mulai dari nyuci dan masak botol (sterilisasi), masukin madu ke botol, dan labelling. Lumayan berkesan😊

                        

0 comment:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia
Kenalkan, saya Ribka mahasiswi peternakan IPB. suka menulis tapi bukan penulis. Menulis hal-hal yang berkesan, supaya kelak bisa mengingatnya jika lupa (mengabadikan ingatan). suka fotografi, tapi bukan fotografer. hanya suka mengabadikan apa yang ku lihat. Hal-hal yang unik, momen berkesan, atau apa saja yang menarik untuk di foto. Aku suka musik, tapi bukan pemusik. Hanya seorang penikmat musik dan bisa memainkan gitar, harmonika, dan piano. Aku percaya Yesus adalah Tuhan.. "Aku adalah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" Yohanes 14:6 Yang terakhir, aku seseorang yang sangat menikmati dan menyukai kesendirian. Tapi bukan berarti seorang yang anti sosial. lebih nyaman dan merasa damai dalam kesepian, kesunyian, dan ketenangan.. wkkwkw

Entri Paling banyak di lihat

 

:) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea